Tuesday, February 23, 2010

Cinta?? apa an nyak

Hoi hoi sry nie kmrn gw lg maleees n g mood bagd nulis n sempet update status gw. . . . .

Oia sbgai gantinya postingan kali nie gw kasih double dagh(emank burger pakek double2,hhahaha)

btw kmrn hari pertama gw a.k.a perdana stelah skian lama g prnah nyetir mobil. . . yup kmrn hr prtama kursus gw. . . y prtama c agak grogi2 gmn gtu. . . tp y g lama kmudian udah mulai agak terbiasa, , , well g da yg menarik bwt gw critain. . .

hari nie hari kedua - idem- ma hari prtama. .

skrg gw mw fokus kayak jdul postingan gw,,

kalian pasti bingung knp gw nulis judul sprti itu?? well gw terinspirasi dari film korea yg sbelumnya udah pnah aq posting "brillian legacy". . . dan hari nie stelah gw liat episode terakhirnya. . . DAMN so sweet bgd n bikin gw ngiler. . . bs g c aq sperti enseong. . . mksud gw ,, gw g ngiri secara material n fisik cuz gw org nya lbih k nrima aa adanya. . . tp yg bwt aq iri dy pnya cinta . . . cinta yg brarti mencintai n dicintai oleh HWAN. . . gw jg g iri dy pnya pacar hwan . . . yg gw tekankan gw iri ma rasa CINTA itu. . . dulu kala gw prnah ngira klo gw pnya cinta yg dicintai n mencintai tp itu salah. . . . sampe skrg gw masih g ngrti apa makna cinta sebenernya. . . gw jg pesimis bgd bs ngrasain cinta yg benar adanya. . . bnyk tmen gw yg bikin status d FB yg isinya "smua akan indah pada waktunya" well sudah tw kan org2 yg nulis sperti ituu pati org2 sperti aq , , org psakitan hhuhuhu, , ,

Sometimes aq pikir org yg bener2 ngedapetin apa arti cinta ituu cuman org2 cakep,, tp g jarang jg aq mnemukan org yg g sbrapa jg mnemukannya. . . so apa yg salah dg diriQ?? aq jg sebel klo aq jd melankolis gini. . . Hah. . . gw g pengen lah mikir yg macem2. . . aq yakin suatu saat cowok yg diciptakan bwt aq akan mnemukan q n aq jg mnemukanmu. . . sabar y. . . .

im believe im not alone. . . Ganbate ol ^^

4 comments:

  1. emmmm kreativ sobat neci blog, nyaman heheh pa lagi yang punya manis kgayak blognya...visit n koment me back ok. percantik blog sobat dg ini moga cocok ok Klik Sini

    ReplyDelete
  2. oh iya jgn lupa tc dah follow perdana, follow me back ok sobat...good luck

    ReplyDelete
  3. Well, emang kamu tahu cinta itu definisinya apa? Cinta lho abstrak :D

    ReplyDelete
  4. @ teroris : hhaha bs aja. . . yup uda gw follow


    @ nindy : Huwaaaaa makae smpai detik ini saya tdk tw apa itu dn bgmn rasanya cinta. . . . hhuhu

    ReplyDelete