Thursday, February 11, 2010

my Holiday wif ibu* PKK

Well nie my first posting in my Blog. . . gtw knp, q pengen mnyurahkan , membagi(ceile) smuanya apa yg aq rasa, apa yg aq damba n apa yg aq lakukan hhihihi ( agak lebai2 dikit tak apalah). . .

so let cekidot. . . .

sesuai dg judul postinganQ ini sekarang aq masih libuuuur yang amat sangat membosankan,, mw tau knp?? yah bs d tebak liburan pergantian semester selama 1,5 bulan tanpa kegiatan yg pasti membuat saya tak berguna sama skali,, dan hanya bs berdiam diri d rumah. . .

Skedjul kegiatan slama liburanQ : makan, tidur, OL (fesbuk,yg mulai membosankan) y kegiatan ini berulang2. . . .

Td malem pun jg OL sampai jam 01.00 dini hari ,, eh ternyata pagi2 buta(06.00 red) saya dibangunkan buat belanja sarapan sama "mak" saya gmn linglungnya pagi ini saya. . . badan tiba2 meriang,kesemutan(hhehe yg ini g koq),deg degan n apalagi si penjual yg mnurut saya tidak tua2 banget tp terlalu lambat untuk mengerjakan pekerjaannya, yg membuat saya tambah gemes ada ibu2 PKK yg aq pikir dy beli lauk 2 biji doank tp gosipnya setengah jam sndiri. . . Bisa dibayangkan, perasaan jasmani n rohani saya yg masih setengah sadar disuruh mnunggu sambil berdiri untuk mengantri 2 potong sarapan yg berupa nasik pecel. . akhirnya waktu yg saya nanti2 datang juga ibu penjual kita sebut saja "ibu P " menawari saya,, ini sepintas percakannya

ibu P : Mau beli apa mbak??
dinkz : Nasik pecel 2 buk
ibu P : (mulai mengaduk bumbu pecelna), Sudah lulus kulia??
dinkz: (males basa basi ditambah prasaan yg g karuan,mnjawab alakadarnay),belum
ibu p : tadi nasik pecel 2 y mbak??(mngahuncurkan bumbu pecelnya lg)
dinkz: iya buk( haduuuh c ibuk nie y,, selain Luaaama ,, gampang Lupaa lg)
ibu p : mw pakek ikan apa??( sambil membungkus)
dinkz : g usah pakek ikan buk,, brapa smua??
ibu p : 8000
dinkz : menyerahkan duit 20.000
ibu p : masuk kedalm rumah ngambil kembalian n ngasih 2000
dinkx : (wat g salah nie ibuk,, mentang2 q ngantuk,, q masih sadar duit ,hhehehe) UUum mav buk, duit saya td 20.000

ibu p : Uaduuh mav mbak, td 10.00 saya taruh mana y,, (masuk k dalam rmh lg)
dinkz:( y mana gua tw lah d taruh mana,, kuampreet lama betuuL bs 1 jam saya bli pecel ,, dlm hati saya berniat mw mndaftarkan d guiness book record(kumat lebay nya)

ibu p: ( kluar dg santai) ini mbak kembalianya,, makasih. . .
dinkz: iya,makasih ( prikitiew,, Luama syalalala) sambil berjalan linglung. . mninggalkan toko td

Nyampe rumah saya lgsung lari ke kasur n g bs d ganggu gugat, , , , dan mempikan nasik pecel,, argh sial dagh,, hhahaha tp y di itung2 buat nglatih ksabaran,, ^^

No comments:

Post a Comment