Friday, February 12, 2010

My Menu breakfast d gabunging Lunch

Sesuai janjiQ tadi, , ,habis cari makan aq bakal kmbali lg. . . nie review dalam mncari mknan yg layak d makan. . . hhohoho

hbis berdebat keras ma my sista qt sebut aja dy "suler". . . knp aq bs pnggil dy suler. . . y asal muasal dy dulu yang panggil dy suler gtw sampe saat nie gda kjelasan. . . jd aq jg ikut2an dy buat manggil dy suler. . . klo aq sring d pnggil "sul" n dy aq panggil dg "ler". . . hhohoho bingung g?? y cuman panggilan Jokes aja lah, , , btw mungkin d antara kalian ada yg gtw apa itu "suler" ?? Suler d daerah aq tinggal d kenal dg sebutan wanita gila yg naked dan berkeliarand pinggir jalan n mav su*u nya meler. . . jd singktan dr Su*u meLer hhohoho. . . .

yup itulah skilas info dr gw. . . skrg qt kembali k studio dg topik utama menu makan pagi + siang saya . . . Gw n suler mutusin makan Mie ayam yang berada d belakan RS. Petrokimia. . .

Nie gw sempet2 in bwt moto2 rombongnya. . . klo lu pade ada yg ngaku org gresik cobain d,, mie ayam blkg rumah sakit yg paling pojok. . . (bwt ibu2 penjual mi, sharusnya gw dpt promosi nie,, hhahaha!! padahal g mgkin nie ibu2 nganggur n bacain blog gw) hhohoho

Nie menu racikan sambel n saos sambelnya aje gila dagh hhohoho gw liatnya aja sampe keringetan se jagung2(lebay gila) asli gw g boong mie ayam klo g pedes bkan mie ayam namanya bg gw, , , tp mie instant (hhehehe)
Well sangat disayangkan sayangnya td gw pas makan g ngitunin pake stopwatch tp kira2 gw klo makan g ada 15 menit d. . . klo misalnya ada lomba makan cepet invite me yup hhohoho,, tp klemahan saya saya g terlalu bs makan trlalu bnyak. . . bs bs g bernafas klo makanya over hhohooho

Nie sekilas laporan ttg makan pagi + siang saya saya laporkan langsung dari TKP. . . ntar klo gw lg jalan2 kmn gt,, bakal gw update teruus. . . krn gw g mw khilangan moment2 yg mgkin g bs aq ulangi lg.. .




No comments:

Post a Comment