Tuesday, March 23, 2010

CINTA part 1

Kamu takan pernah mendapatkan cinta. . . .
cinta sprti yg kuberikan padamu. . . .
km pastikan mnyadarinya. . . .
saat aku tak lagi ada. . . .


Akhir-akhir ni saya senag banget menghayati lagu-lagu yang lagi IN,, postingan kemarin saya juga sudah bahas tapi beda OBYEK lagu ,, pada dasarnya sama lagu MULAN JAMEELA cinta mati 3 ini juga menarik perhatian saya atas kesungguanm ketulusan lirik pada rasa cintanya yang mendalam pada seseorang yang meninggalkan dan menyia-nyiakan dirinya dan dan cinta nya yang nantinya akan sadar kalau dirinya telah tiada,, mau download lagunya silahkan klik DISINI. . . .

Menurut saya pribadi saya juga lagi bingung kenapa akhir-akhir ini saya terlalu concern ke lagu-lagu sendu bertemakan PATAH HATI. . . Secara dalam keadaan real saya tidak sedang PATAH HATI, tapi saya JUGA tidak sedang JATUH CINTA. . . .

pikiran saya selama ini hanya terfokus pada banyaknya lagu-lagu sendu dengan lirik bagus tapi kenapa masih banyak orang-orang JAHAT yang memanfaatkan arti CINTA. . . .

sampai saat ini saya masih belum mengerti 100% apa yang di namakan CINTA. . . bukannya saya tidak pernah menjalin hubungan SERIUS. . . . saya selalu menganggap semua hubungan yang saya jalanin dengan seseorang yang saya anggap penting adalah HUBUNGAN serius,, tapi selalu,, SELALU saja berakhir dengan suatu HAL yang tidak PENTING kalau dipikir-pikir. . . Memang ini REAL kesalahan saya yang tidak memperdulikan pribadi sebenarnya. . . jadi sekarang saya harus mengenal betul, sehingga bisa mengantisipasi hal-hal menyakitkan tersebut.

No comments:

Post a Comment