Tuesday, November 2, 2010

wat happen to me

i dunno why. . .

Saya sadar mungkin bagi beberapa teman saya,saya orang yang sangat menyebalkan. . Saya berusaha untuk menghilangkan sifat menyebalkan saya ini. . . Arrgghhh maafkan saya tuhan kalau saya sekarang mengeluh. . . Saya bingung dengan apa yang akan saya lakukan. . . tell me wat should i do. . . bener-bener merasa gak berguna. . .

My GOD, please protect me. . . Hindarkan saya dari penyakit hati dan perasaan se sensitive mungkin. . . Seringkali saya berpikir saya memiliki banyak stock air mata,Karena gak ada angin/hujan/badai atau apa gitu kalau saya lagi sendiri. . . Tiba-tiba mata saya panas dan berair, tenggorokan pun gatel dan pingin teriak. . . Apa benar kata teman saya kalau saya sangat rapuh, "disebul udah rontok semua". . .

Oiya, make me stronge juga ya my GOD ALLOH. . . saya gak tau harus minta bantuan kesapa,. . . Karena saya yakin yang bisa membantu saya dalam segala situasi hanyalah engkau tuhanku, ya ALLOH. . .

No comments:

Post a Comment