Monday, February 15, 2010

Brilliant Legacy

posting d lakukan pukul 17.15 wkt leptop gw. . .

Afternoon ol. . .Liburan masih puanjaaang bgd dah. . . well barusan gw liat brilliant legacy. . . ada yg g tw apa itu?? hhoho, , , brillian Legacy adalah sebuah drama korea yg lg ngetren(mnurut gw c,, hhohoho)

BRILLIANT LEGACY



drama korea brilliant legacy beda sama kebnyakn drama korea sebelumnya (boys before flower.red) pertama kali liat c biasa aja cuz dr segi pemain g trlalu mnonjol(ganteng.red) hhehe tp lama klamaan. . . Damn gw jd sukaaaa bged nged nged dagh, , , hhohoho. . . apalagi critanya y ampuun sweet bgd, , , sempet berpikir apa crita2 bgitu cuman ada d drama korea?? karakter ko eun seyong baik baik banged n cantttiiik membuat banyak cow suka sama dy g terkecuali mr. cool sunwu hwan ,, eun seyong terus2an mnolak hwan gara2 takut melukai bnyak org krn hub mreka. . . dasar Hwan keras kepala trus2an ngikutin eunsyong, , , naas bgd lah nasib sengmi sodara tiri eunseong yg cinta mati ma hwan. . . bayangin boo' 8 thun sengmi mnganggap hwan pcrnya dan terus2an mnyatakan cinta tp dasar c Hwan sableng g ngeh2, , , ada lg pihak yg d rugikan jung sae, , , Argh mskipun mukanya g se longor hwan hhehe tp buaaeeek minta ampyun ma eunseong. . . how lucky eun seong. . .





knp y d khidupan nyata aq g bs kayak en seong(ngarep) dicintai sekuat tenaga ma 2 cowok kren,, tajir,, n mandiri. . . sapa yg g mw?? apa dalam keadaan real ada cewek yang nolak cowok baik?? kayaknya enggak d. . . jarang ada cewek gtu jaman skrg cewek bnyak yg gerak cepat klo g gt bakal d "sabet" cewek lain. . . y mgkin dr sbagian besar cewek brprinsip "siapa cepat dy dapat" n how about me?? y udah tw kan aq g pny pacar yg bener2 sampai skrg knp why?? cuz gw terlalu maluu (well bukan malu2in c) aq trlalu gengsi n bingung bgmn cara memulai. . . . makanya aq slalu d serobotin cewek2 yang "lebih" dr gw. . . ada c keinginan bwt berubah. . . tp y gmn gw bingung, , , hhahaha paling pool yg aq lakuin bwt gebetan ( yg g pnah bhasil jd pcr ) y hanya curi - curi pandang n berharap dy bs telepatian ma gw hhahaha. . .

saran gw bwt org2 yg sperti gw "wake up gurl,, we must be change !!! Jiayoo" hhohoho kayak gwbs brubah aja. . . tp gw brusaha. . . SEMANGAT

No comments:

Post a Comment