Monday, February 15, 2010

Give thanks to "SARA ROCK"

Hhahhahahaha saya puasss dg ilmu yg km turunkan pada saya. . . mskipun gw blum sbagus senpai nindy tapi jujur hhehehe gw mrasa selangkah lebih maju. . .

mgkin dari kalian ada yg bingung knp gw skrg bs segirang ini. . . hhohoho ada yg ngikutin blog gw mulai prtama pasti lgsung tw gmn gw "CUPU" bgd mulai dr template n aplikasi2 nye. . . hhohoho tp SEKARANG ????? y sesuai dg selera gw lah. . . headernya berisi ttg sahabat2 gw mulai SMP sampai kuliah. . .

well ada yang pengen blajar edit phtoshop kayak aq?? nie klo ada yg bminat gw turunin e-learning made asli dr my beloved friend klik disini

bgmn kesan dan pesan saya. . .?? bwt layout c gw no coment. . .
bwt tmn2 sepejuangan gw . . . ntar malem gw balik k sby. . . jalan nyok?? merindukan masa2 kepremanan gw. . .

Heem ada yg bingung knp gw sering ngasih njulukan diri gw preman n "anjal" (anak jalanan.red) dulu waktu SMA gw ikutan les english d lembaga terkenal yg letaknya dekat dg pusat perbelanjaan Plaza Surabay. . . tw kan umur2 sgitu umur2 bringasnya anak muda. . . n itu jg terjadi sama gw. . . gw plg skul jam stg 2 an. . . n ikutan les jam stg 3. . . ada wktu jeda selama 1jam. . . n ofcourse kesempatan ituu g aq sia2in. . . gw olways dg seragam SMA gw. . . jaman segitu anak berseragram g boleh masuk mol pada jam2 sekolah. . . n ada kejadian. . . saat itu ada rapat guru jd murid2 d pulangin jam 10. . . n kebetulan gw ada les jam stg 3. . . malees bgd klo msti pulang k rumah dulu yg notabene rmh gw ada d luar kota. . . gw klas 1 n 2 PP sby-gresik naik trnsportasi yg d sediain oleh perusahaan tempat bokap nyokap gw kerja. . nah pada wktu gw d pulangin pagi gw ma temen gw bingung harus nunggu sampai les dmn?? n course kita putusin bwt jalan - jalan k mol lgkap dg sragam qt. . . alhasil. . . qt d kejar2 satpam boook. . . dr kejauhan qt liat satpam qt lgsung melengos. . . mgkin d kiranya qt bolos kali ye. . . hhahaha


y ada kjadian lucu2an wktu itu gw klas 3 SMA n gw ikutan bimbel hampir tiap hari sampek maghrib2. . . g mgkin bgd kan gw PP. . . bs tua d jalan gw ntar hhohoho. . . . jd gw putusin bwt ngekost bareng temen gw. . . bokap nyokap gw bbaik hati gw d kirimin motor jd g susah2 kalo mw prg2. . . tp dasarnya gw sableng gw g pnah pakek tu motor. . . motonya d biarin lumutan hhehe. . . klo mw prg k skul yg jaraknya lumayan,, gw milih bwt jalan kaki coz rame2. . . motor gw pakek klo lg les english aje coz gw les jam 7 malem. . . . klo les d tempat bimbel kaca piring lebih seringnya gw jalan. . . hhoho. . . nah krn kbnyakan jalan d siang bolong. . . bwt rmbut qt merah n muka kucel jd y g jauh bedalah ma "anak jalanan" yg sering qt jumpai d peremptan lampu meraaah. . . hhehe

No comments:

Post a Comment