Sunday, February 14, 2010

Pengalaman pertama. . .

Hoi smuanya. . . gmn seharian td ?? apa ada kjadian mnarik d hari imlek n valday yg mw dibagi?? hhohoho. . .

How about me???
klo gw pribadi mah gda bedanya ma hari2 lain. . . knp why?? coz gw g pnah ngerayain VALDAY. . . (emank c dalam hati kecil pengen nyobain) Uuum,, tp g ding. . . dulu pas SMP q pnah tuker2an coklat ma sahabat2 , , , tp setelah ituu g pnah lg. . . uuum tp aq sadar jg tiap tahun mesti ada aja yg ngucapin lewat SMS. . . ( how LUCKY am I) , , , jgn salah presepi duloe gw bkn tipe cewek populer cuz yg ngucapin y my best frends smua. . . n How abou GUY?? Uum sampai saat nie g ada tuh, , , (iya g ya??lupa gw. . . kayaknya c kagak ada wkwkwk). . .

well pngalaman pertama yg gw maksud d postingan gw kali nie adalah (bunyi genderang) pertamanya gw keramas menggunakan rambut mini gw. . . (mgkin bbrapa terakhir ini gw bakal posting ttg rambut gw mulu. . . hhohoho)n how i feel?? Agh Sial !! trus terang yee terakhir gw punya rambut semini ini kelas 1SD kira2 umur 6 thn lha yaw. . . n skrg udah hampir 21thun. , , aje gile 15 thun booo' hhihihi, , , rasanya wkt gw keramas koq kayaknya g brasa pny rambut yee. . . tp positifnya mgkin gw bs hemat shampoo n stop conditioner duluu, , , sempet bpikiran bwt Extention cuz gw g PD dg keadaan gw skrg. . . tp selain extention harga selangit. . . dalam agama gw jg ngelarang pemasangan extention. . .

anyway,busway uda pada makan blon?? klo gw mah belon . . . . gw turun kebawah n mw makan malam dulu nyeek sodare. . . . c u next posting ^^

No comments:

Post a Comment