Saturday, February 13, 2010

would u be my Valentine?? ngeeeek. . .



HAPPY VALENTINES to ALL

well,, setelah kmren hbis mngalami BENCANA kehilangan sebagian besar rambut indah gw. . . sementara ini gw bs mnrima kenyataan pahit yg mgkin g prnah d impikan oleh sebagian besar CEWEK. . . biasanya gw suka kbingungan gmn membedakan cewek r cowok klo ada cewek potongan cepak n dandanan tomboi. . . n SIALNYA skrg aq jg susah mmbedakan diri gw nie cewek or cowok. . . argh!!! sudah lah aq brharap rmbut gw sgera kmbali. . . tp yg bikin gw tmbh sedih setiap ktemu BOKAP y ampun jelek bgd c tw gt bokap aja yg motong. . .
"Oh my heart i want to be strong "

FiiUuh hanya bs mghela nafas panjang. . . OK dinkz forgetin n bayangkan hari indah nie yang bertepatan dg hari kasih sayang bahasa gaulnya Valentine Day. . . tp mgkin ada sebagian org pesakitan (patah hati.red) memlesetkannya jd vucklentine . . . well well well mskipun gw termasuk di antara org psakitan tersebut gw g konyol2 bgd n buat aja sbg lucu2an a.k.a tdk terlalu mratapi nasib dagh pokoknya. . . d bw hePPY aje. . . y aq harap kalian jg jgn terlalu mndrmatisir lah dan percayalah smua ini akan indah pada akhirnya (hyaAaa) . . .

Emm kata2 yg gw bwt judul bwt postingan kali ini emank sweet bgd. . apa kata2 ini cuman ada d PILM2 r bwt cewek r cowok cakep c?? gw jg binguung. . . seringkali gw brharap someday. . . someday. . .

agh,, kadang2 gw jg capek sndiri klo brharap yg g pasti2, , , weel qt jalanin smua yg ada dg HATI yang SENANG. . .

BTW gw g lupa bwt ngucapin. . .

GONG CI FA CHAI n HAPPY VALENTINE DAY to ol people in d world ^^



No comments:

Post a Comment